Makanan dan Minuman Bikin Cepat Menua

Cepat tua, atau penuaan dini merupakan momok yang banyak orang harus menghindarinya. Berbagai cara harus bisa dihindari jangan sampai menua sebelum waktunya.

Umur masih sangat muda, namun wajah sudah terlihat tua, waaahhh….ini harus segera diatasi. Pasti ada apa-apanya di dalam pola hidupnya. Entah karena pola makan, pola hidup karena polusi di sekitar lingkungan atau hal lain.

Anda harus mengerti dan faham kenapa kok bisa cepat sekali tua. Baru berumur sekian, kok ceat tua dan bagaimana cara mengatasinya.

Oke, mari kita baca hingga selesai apa saja Faktor yang menyebabkan penuaan itu. Kalau Faktor Makanan dan minuman yang seperti apakah itu. Baca sampai selesai:

Faktor-faktor yang menyebabkan Penuaan Dini:

Selain paparan radikal bebas akibat polusi di sekitar Anda. Proses penuaan dini juga dapat terjadi akibat mengonsumsi makanan tak sehat yang dikonsumsi hampir setiap hari.

Dr. Bryce Wylde menulis dalam bukunya yang berjudul The Antioxidant Prescription tentang makanan yang merusak kesehatan dan dapat menyebabkan penuaan dini. Berikut 6 di antaranya:
 
MAKANAN MENGANDUNG OLESTRA
Olestra atau lemak sintetis biasanya digunakan dalam pembuatan keripik kentang berlabel ‘non fat’ dan makanan ringan lainnya. Berlabel ‘non fat’ tidak menjamin makanan ini sehat.

Olestra yang digunakan sebagai pengganti lemak dapat melarutkan dan mengikat vitamin A, E, D, dan K, karotenoid dan antioksidan yang diperlukan tubuh untuk mencegah penuaan dini.
 
MAKANAN CEPAT SAJI
Minyak yang digunakan untuk menggoreng makanan cepat saji biasanya akan dipakai terus berulang-ulang dan mengandung lemak jenuh. Sehingga, apabila makanan tersebut masuk ke dalam tubuh akan berdampak buruk untuk kesehatan.

Minyak adalah radikal bebas dan bisa memicu kanker. Dan untuk menetralkan radikal bebas perlu antioksidan. Kalau misalnya antioksidan dipakai untuk makanan yang tidak baik, akhirnya penggantian sel-sel terhambat. Inilah yang mengakibatkan penuaan dini.
 
DAGING YANG MENGANDUNG NITRAT
Nitrat ditemukan dalam daging yang biasanya digunakan untuk bahan hot dog, fungsinya adalah untuk mempertahankan warna merah daging dan mengatasi mikroba yang merugikan. Penggunaan nitrat sebenarnya tidak berbahaya, tetapi nitrat ini dapat dikonversi menjadi nitrit ketika berada di dalam tubuh.

Pada gilirannya akan membentuk nitrosamin, yaitu bahan kimia yang kuat dan dapat menyebabkan kanker. Bila memungkinkan, carilah daging organik atau daging yang dijual oleh peternak lokal yang tidak diberi nitrat.
Jika Anda harus makan makanan yang mengandung nitrat, ambil dosis ekstra vitamin C karena dapat mencegah konversi nitrir ke nitrosamin dalam perut.
 
LEMAK JENUH PRODUK HEWANI
Lemak yang terdapat pada daging, kulit unggas dan segala jerohan yang terkandung di dalamnya mengandung lemak jenuh yang dapat menyumbat pembuluh darah dan menyebabkan cardiac disease seperti jantung dan stroke. Makanan ini juga dapat mengakibatkan obesitas dan penuaan dini.

MINUMAN BERALKOHOL
Konsumsi alkohol yang berlebihan telah terbukti dapat merusak fungsi hati dan pencernaan. Ujungnya, sistem kekebalan tubuh pun tidak mampu melawan radikal bebas sehingga dapat mempercepat penuaan.
 
MINUMAN BERSODA
Minuman bersoda mengandung gula dan zat aditif yang cukup tinggi. Pada tingkat lanjut dapat menyebabkan diabetes, merusak sistem imun tubuh dan meningkatkan risiko penuaan dini akibat radikal bebas.

Untuk itu minum Glutera Glutathione ini agar sel-sel dalam tubuh bisa kembali diperbaiki dan penuaan bisa dihindari. Glutera ini Suplemen yang dengan cara diminum kaya Khasiat dan Manfaatnya. Untuk kesehatan dan kecantikan, juga bisa meremajakan Kulit dan meremajakan sel-sel tubuh anda dengan segera.

Ayo order Glutera sekarang. Buktikan dengan rutin Minum Glutera maka anda akan terlihat cerah dan tidak nampak Tua. Klik di sini :   Cara Membeli Glutera Indonesia ASLI 100% dari Agen dan Stokist Resmi Glutera

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *